Serangan Rayap Pada Plafon Gypsum

Serangan rayap pada plafon gypsum bisa menjadi masalah serius bagi pemilik bangunan. Plafon gypsum adalah bahan bangunan yang lembut dan rentan terhadap kerusakan oleh rayap.
¬
Pertama-tama, rayap adalah hama sosial yang memakan kayu dan serat selulosa lainnya. Plafon gypsum sendiri terdiri dari kapur dan bahan kertas yang mengandung serat selulosa yang menjadi sumber makanan utama bagi rayap. Ketika di bawah permukaan tanah sudah tidak terdapat sumber serat selulosa, mereka biasanya mencari sumber makanan yang lebih mudah dicerna, seperti kayu atau material organik lainnya yang tersembunyi di dalam struktur bangunan.
¬
Rayap terutama sering menyerang plafon gypsum di daerah yang berdekatan dengan lokasi yang mengandung bahan bangunan yang disukainya, seperti dinding, kusen, dan struktur kayu seperti lemari di dalam bangunan. Rayap kemudian bekerja dari sumber makanan mereka yang paling dekat untuk mencapai plafon gypsum, dan mereka dapat merusak plafon tersebut dengan mengunyah dan membuat terowongan di dalamnya.
¬
Serangan rayap pada plafon gypsum dapat menyebabkan kerusakan serius pada bangunan. Ini dapat mengakibatkan retak, kelembaban, dan bahkan kegagalan struktural jika kerusakan cukup parah. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah serangan rayap pada plafon gypsum sesegera mungkin.
¬
Untuk mencegah serangan rayap pada plafon gypsum, tindakan pencegahan yang melibatkan langkah-langkah pengendalian hama menggunakan pestisida harus segera dilakukan untuk menghentikan kerusakan lebih lanjut yang mengharuskan perbaikan struktural.

Anti Rayap MetroKil

Jl Sukamulya IV Griya Serua Permai Blok C27, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan

Hubungi Kami

Untuk berbagai pelanggan, Metrokil menawarkan tim profesional yang konsisten dan efisien

Follow Akun Kami

Copyright © 2023 Metrokil  |  Design by Jegesdesain

Scroll to Top
Open chat
Hello, Ada yang bisa dibantu?
Terimakasih telah menghubungi Metrokil. Kami siap melayani Anda!