Metode Drill Injection

Metode drill injection adalah salah satu teknik yang umum digunakan dalam industri pest control untuk mengatasi masalah hama rayap. Metode ini merupakan bagian dari sistem perlindungan tanah yang diterapkan untuk mencegah atau mengendalikan serangan rayap pada bangunan. Proses ini melibatkan beberapa langkah penting yang berperan dalam menjaga keberlanjutan perlindungan tanah terhadap rayap.
¬
Pertama, langkah awal dalam metode drill injection adalah teknisi pest control akan mengebor lubang-lubang kecil di sekeliling dinding bangunan lantai dasar, pojok-pojok kusen dan titik-titik yang rawan dari serangan rayap. Kemudian, setelah lubang-lubang telah dibor, larutan pestisida diracik. Larutan ini mengandung bahan aktif kimia yang efektif dalam mengendalikan dan menjadi toxic barrier dari serangan rayap. Larutan ini kemudian disuntikkan ke dalam lubang-lubang yang telah dibor. Proses penyuntikan ini bertujuan untuk menciptakan lapisan perlindungan di dalam tanah yang rayap akan hindari.
¬
Terakhir, setelah larutan pestisida disuntikkan, lubang-lubang tersebut biasanya ditutup kembali menggunakan nat yang warnanya disesuaikan dengan warna keramik semula. Metode drill injection efektif karena larutan pestisida yang disuntikkan langsung ke dalam tanah menciptakan zona perlindungan yang kuat terhadap serangan rayap. Dengan metode ini, bangunan dapat terlindungi dari kerusakan yang dapat disebabkan oleh rayap selama periode yang cukup lama, sehingga menjadikannya salah satu metode yang populer dalam upaya pengendalian hama rayap.

Anti Rayap Metrokil

Jl Sukamulya IV Griya Serua Permai Blok C27, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan

Hubungi Kami

Untuk berbagai pelanggan, Metrokil menawarkan tim profesional yang konsisten dan efisien

Follow Akun Kami

Copyright © 2023 Metrokil  |  Design by Jegesdesain

Scroll to Top
Open chat
Hello, Ada yang bisa dibantu?
Terimakasih telah menghubungi Metrokil. Kami siap melayani Anda!